profil Robert Pattinson


Profil Robert Pattinson – Edward Cullen :
Cowok keren ini bernama lengkap Robert Thomas-Pattinson. Pattinson lahir di London, Inggris tanggal 13 Mei 1986.  Ibunya bernama Clare dan bekerja di sebuah Modeling Agency. Dan ayahnya, Richard, pengimpor mobil vintage di Amerika. Robert punya dua orang kakak.
Aktor Inggris ini mengawali karir dengan menjadi pekerja belakang layar di sebuah Teater “Barnes Theatre Company”.  Lantas, dia mulai jatuh cinta sama seni peran dan mulai ngambil Pendidikan formal di bidang itu.
Sebuah keberuntungan muncul saat Talent Agency melihat bakat pemeran Edward Cullen ini dan mengajaknya berperan dalam drama Tess Of The D’Urbervilles.  Pat lantas mulai menjajal dunia televisi dengan jadi pemeran pembantu di Film Ring Of The Nibelungs, The Haunted Airman, dan The Bad Mother’s Handbook.
Taon 2005, Robert tampil sebagai Cedric Diggory di Film Harry Potter and the Goblet of Fire.  Tapi baru di tahun 2007, Robert Pattinson mulai dikenal sebagai Cedric di Film Harry Potter And The Order Of The Phoenix. Film remaja dunia sihir inilah yang membawa Patt menuju kesuksesan Film Twilight.
Pacar Robert Thomas Pattinson :
“I don’t [...] have people’s phone numbers.  I almost don’t want to have a girlfriend in this environment.”
Tapi banyak foto ciuman mesra  bareng Kristen Steward yang menyebar di internet pasca twilight beredar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar