My favorite football club


saya punya dua club bola yang saya suka dan saya kagumi selain main bagus juga ganteng- ganteng yang pertama saya suka Manchester United atau kalo disingkat MU.Club ini beruntung banget punya para pemain yang hebat dan solidaritas yang tinggi walaupun pasti mereka punya banyak kenangan kekalahan yang gak bisa terlupakan tapi itu sebagai modal sebagai kesuksesan menuju kemenangan dan akhirnya mereka bisa menjadi posisi teratas atas kegelapan yang pernah menimpa tim ini.

 
dan ini club terakhir favorite saya. Saya suka tim ini karena club ini pemain- pemainnya keren dan juga ganteng-ganteng apalagi kalau saya nonton pertandingan mereka saya suka ngelihat Christian Ronaldo yang mempunyai nomor punggung 7 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar